Friday, September 08, 2006

.....FrieNdShiP.....

pernah nggak kita ngerasa waktu itu sangatlah berharga?
tetapi berjalan begitu cepat?
tanpa terasa setiap hitungan detik yang kita lewati tinggal-lah sebuah kenangan yang tidak akan dapat kita ulangi lagi sampai kapan pun.
pernahkah kamu menyadari bahwa kehadiran seorang sahabat dalam hidup-mu itu sungguh sangat berarti?
kehadiran mereka dalam hidup-mu tanpa kausadari telah memberi warna tersendiri dalam kanvas hidup-mu.
begitu pula dengan diri -ku, para sahabat-sahabatku telah memberi warna-warna yang sangat indah dalam kanvas hidup-ku, sehingga terbentuklah lukisan terindah yang pernah kulihat. lukisan yang dibuat oleh sahabat-sahabatku dengan cinta, pengorbanan, kesetiaan,kesabaran, tangis, tawa, canda, kejujuran dan ketulusan hati.
nggak kerasa yah memang eaktu itu cepet banget berlalu.....
bsok adalah hari dimana FLO salah seorang sahabat-ku mengakhiri masa lajang-nya.
Moment ini entah mengapa menjadi salah satu titik balik gue untuk kembali melihat masa lalu.
dimana gue, FLO, GUY , ALBERT, IRA and DANGDUTZ masih bareng-bareng kuliah dulu.
entah mengapa g pengen banget balik lagi kemasa itu...................
masa-masa itu begitu indah,dengan segala canda, tawa, tangis, cinta dan pelbagai persoalan yang silih berganti dalam persahabatan kami.
g masih inget banget dulu waktu dangdutz beratem sama albet dan kita semua pusing mikirin gmn mereka berdua supaya baikkan.
ngegosip di depan FH (saat ini gedung FH sudah nggak ada lagi) jalan2 ke mal-mal,crita2 soal gebetan,pacar,mantan, keluarga, dan seks hehehehe.....
nginep bareng2 di kampus gara2 jakarta banjir dan kita nggak bisa pulang. dan segudang kenangan manis lainnya.
kini kami udah mulai mempunyai kesibukan sendiri2 , ira pindah kupang, guy ama elis sibuk ama skripsinya dan mulai cari2 kerja. g, flo albert sibuk banget dengan kerjaan dan segudang kegiatan lainnya.
Tetapi untungnya persahabatan kami tidak lekang oleh jarak, waktu dan kesibukkan.
kitamsih sering bgt telfon2an buat sekedar say hai, or curhat kadang2 email-emailan,bahkan sesekali kita usahakan untuk ketemu walaupun agak sulit :p tetapi kita usahain setuap ulang tahun salah seorang temen kita, kitasemua harus ngumpul.
well flo tommorrow is your big day, your life will be change,we hope all the best for your new family.
we hope that you'll be more patient, understanding to your husband.and loving him too...
flo we love you!
Congratulation dear friend.......

we will misses you ........

our memories.....

Photobucket - Video and Image Hosting

pas mau sidang skripsi brg albert,ira,dangdutz


Photobucket - Video and Image Hosting

with guy

Photobucket - Video and Image Hosting

with flo pas wisuda

Photobucket - Video and Image Hosting

dikampus sama albert, guy, ira, dangdutz


Photobucket - Video and Image Hosting

pas wisuda di jhcc sama cole,ira,dangdutz,g,flo

1 comment:

  1. Hm...persahabatan memang indah ya, non ;p

    yang penting, never forget ur friends...

    pa kabar?

    oh ya, blog elo udah gue masukin link gue... main2 lagi ke blog gue ya, bu...

    salam buat DJ "Y" hehehehe ;p

    take care!

    ReplyDelete