Saturday, August 26, 2006

...LeLaH......

Lelah, alias capek, mungkin itu yang bs digunakan untuk menggambarkan hari-hari yang g jalanin selama agustus ini, bayangin aja tiap hari g mesti berangkat kerja jam 6.30 pagi, so g mesti paling enggak bangun jam 6 pagi.

pulang kerja jam 5 truss langsung kuliah , masuk jam 18.30 pulang jam 21.00 so g sampe rmh jam 10 atau jam 11 mlm, truss ngerjain tugas kuliah, tel2nan baru tidur jam 1 atau jam2 pagi gitu terus menerus.

bahkan diliburan panjang kmaren dimana semua org pada libur, g bekerja bo.... motret di wisma kinasih bogor, nginep pula. dari tanggal 15 sampe 19 pagi, gila disana tiap pagi bangun juga jam 6, truss motret dr jam 6.30 sampe jam 11.30 mlm, mana jalan2 keliling mulu. wah gila capex bgt.

hari sabtunya tgl 19 g dijemput dr jkt ama fishy and dangdutz, sampe di jkt ud sore, truss sampe rmh jam 6 langsung mandi, ganti baju pesta coz ada kknya tmnnya fishy ada yang merried, pulang pesta nongkrong dl ama tmn2nya di lokananta, ampe rmh jam 12an apa jam 1an, untung bgt minggu g bs tidur ampe siang. gila g seneng bgt bisa bgn siang. hari senin tgl 21 juga enak bs bgn siang :p

tapi mulai hari selasa kegiatan rutinitas g yang sangat melelahkan mulai lagi. dimulai dengan tugas resume kuliah yang setumpuk, makalah2 yang harus dibuat dan pra-proposal thesis g yang harus masuk ke sekretariat coz the deadline is near.

bsok juga disaat g ingin menikmati sabtu g dengan bgn siang, g harus kembali bangun jam 6 pagi dikarenakan mau motret ke bogor, so pasti pulang mlm lagi. but untungnya bsok mo refreshing and have fun jadi nggak terlalu terbebani walaupun g ngerasa bdn g ud CAPEX bgt minta istirahat.

thank 's god akhirnya tugas2 bs selesai, proposal udah masuk, kerjaan motret nggak ada halangan. and bisa refreshing ke bogor. ;p

udah ah, ud pagi dan lelahku sudah memuncak.....
udah waktunya untuk mengucap syukur atas hari-hari indah dan yang telah KAU beri, ini saat ku untuk menarik selimut, merapikan bantal dan menutup mata, good nite all....have a very nice dream.....

No comments:

Post a Comment